UNIDA AMBASSADOR 2017

UNIDA AMBASSADOR 2017

Universitas Djuanda setiap akhir periode mengadakan ajang yang mengumpul kan mahasiswa mahasiswi berbakat dari setiap fakultas yaitu UNIDA Ambassador, ajang ini adalah suatu wadah untuk menyalurkan bakat dan talenta yang dimiliki mahasiswa mahasiswi di universitas djuanda. Berikut salah satu perwakilan dari Fakultas Hukum :

Pesan dan kesan suci dan tommi mengikuti UNIDA Ambassador :

Pesannya semoga saya bisa menjadi beberapa langkah lebih baik dari sebelumnya. yang spesial pesan untuk adik-adik yang nantinya akan mengikuti unbas 2018. semoga bisa menjadi lebih baik lagi dari kakak-kakak yang sekarang dan selalu ber-husnudzon kepada siapapun.

Kesannya selama mengikuti unbas adalah seru dapat mengenal dan menambah teman dari fakultas lain, banyak banget dapat pengalaman baru dan pastinya dapat menambah ilmu dan wawasan yang baru.

Tak kalah menarik dari pesan dan kesan yang disampaikan kak suci soraya, ia pun dengan bangga mewakili Fakultas Hukum menjadi Runner Up II UNIDA Ambassador dan Tommi A menjadi Best Talent dengan berlandaskan motto hidup dan taleta yang dimilikinya.

Kak Suci Soraya dan Kak Tommi A juga punya rahasia kenapa bisa menjadi Runner Up II UNIDA Ambassador yaitu:

1. yang pertamadengan menjadi diri sendiri

2. yang kedua selalu ingin meng-upgrade diri menjadi lebih baik lagi

3. dan pastinya yang ketiga selalu membuka diri kepada siapapun tetapi tetap dalam hal positif dan harus percaya diri sendiri

 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar